Senin, 15 Oktober 2012

mboSENiN


SECERCAH GARAPAN
Pengusaha itu antara libur terus atau kerja terus bedanya tipis. lha wong saya itu kalau sedang XXIlaturahmi (nonton) itu bukan dolan je. Itu kerja, bagian dari usaha. Usaha untuk menghindari tukang tagih.
Karena rekreasi itu: re artinya kembali, kreasi artinya berkarya. Maka kerjaan saya adalah rekreasi, PikNik (Pikirin yg uNik-unik). Dan adanya garapan itu menjadi harapan, dapur terus ngebul.

ASA
dalam tiap mASAlah ada ASA. Asa itu harapan. dimiliki terutama oleh para fotografer. ASA tinggi untuk shutterspeed yg tinggi, ASA rendah untuk memotret dengan rana rendah. Nggak faham ASA ya wis, ASA-asalan.. sak sak e.


BORiNG
Berasal dari kata BOR akhiran -ing jadi kata kerja, artinya mengeksplorasi lebih dalem lagi. sehingga kalau anda bosen menjalani pekerjaan atau berbisnis, artinya anda belum cukup dalem menggali lebih banyak lagi karya-karya baru, inovasi.
Apa yang ada di fikiran orang Astra Toyota dan Hyundai waktu memesan kaos dengan tema Toyota dan Hyundai yang diplesetkan? ya supaya pelanggan nggak boring kata mereka, bonus beli mobil, kaos lucu-lucuan gitu deh.

BUSY
bersyukur kalau kita masih diberi kesibukan, itu membangkitkan api semangat. Motor, Mobil, semua pengapiannya dari BUSY, kalau macet itu biasanya bengkel juga bilang: BUSYnya mati mas..
Artinya memang kita ya harus sibuk gitu deh, sibuk piknik, sibuk belanja..boleh lho.

Seneng senengin hari senin..

Semoga Mengharukan

Wahyu Liz Adaideaja
#komedian daripada itu

www.adaideaja.com
pin BB 210e354d
@wahyuliz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar