Rabu, 08 Februari 2017

Bintang Satu Dua Tiga Pagar

*123#

Selasa, 7 Februari 2017

Bintang Satu Dua Tiga Pagar adalah kode Cek Pulsa Indosat Ooredoo
Setelah ngecek, kita bisa daftar paket data/ internet. 
Ini adalah kejadian keseharian jaman sekarang. Apapun menggunakan pulsa dan data.

Mas Wahyu Liz Adaideaja, hari ini memberikan cerita/ sharing tentang Keseharian bersama komunitasnya.

Di depan teman-teman Marcomm Indosat Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, in House training Creative Marketing Communication berlokasi di Hotel NEO Malioboro, Jogjakarta.

senyumlah
bersama Kuprit, siap jadi Tuan Rumah di Negeri Orang

Berkomunitas, di era sekarang tak lepas dari penggunaan paket data untuk berkomunikasi, group whatsapp, Line, telegram, banyak digunakan komunitas.

****

Sebagai entrepreneur, Mas Wahyu Liz bergabung di komunitas wirausaha, ada KPMI, TDA, HIPMI, dan komunitas Focus Group se-profesi.

Sebagai komikus, dengan karakter si Kuprit-nya, mas Wahyu Liz bergabung di komunitas Komikus kota Solo, di mana, setiap hari ada jang berkarya dan berkompetisi yang tak lepas dari penggunaan Data/ internet.

Owner Adaideaja yang memiliki usaha Kaos Plesetan dan Boneka Maskot ini juga menceritakan pengalaman dalam menggunakan strategi komunikasi "Story Telling" untuk mendapatkan customer loyal


 
seru-nya keluarga Indosat ooredoo


Dengan karakter si Kuprit, dalam bentuk Komik, dan juga Boneka, Wahyu Liz Adaideaja memiliki noble purpose untuk Menjadi tuan rumah, di negeri orang.
memperkenalkan indahnya Indonesia di setiap ajang nasional, maupun internasional.
 
kira-kira cerita-nya apa ya ?
Story Telling disini lebih terdefinisikan sebagai upaya untuk dekat dengan customer dengan model menghibur, dan bukan sekedar Program Promo, melainkan benar-benar menjadi lebih dekat, mengenal personal.

Maka muncullah Komik Kuprit versi Bahasa Thailand, dan diluncurkan di Thailand 22 Februari 2017 ini, dalam rangka mendapatkan dua hal:
  • Branding dengan Story Telling
  • Promosi Indonesia
komik Kuprit Sampek ing Thai, versi bahasa thailand
feat Ronal Surapradja di Alana Jogja 5 Desember 2016
 
Sebelumnya, Mas Wahyu Liz Adaideaja juga berbagi di depan perwakilan Indosat ooredoo di seluruh wilayah Indonesia, berlokasi di Alana Hotel Jogja 5 Desember 2016.
Ceritanya tertuang dalam Kisah: Motivator Salah jadwal di Link berikut

Semoga Mengharukan