Selasa, 02 Oktober 2012

cemBURUH tandanya Cintah

Buruh
Kok istilahnya itu kayak kasar gitu. Kan bisa pake bahasa yang lembut: pegawe pabrik,
atau lebih soft dan keren: Pabrik Figur.
Tapi emang ada sih yang keren banget, Buruh Sukarno Putro..


Hari Ulangtahun Buruh
Konon kabarnya Hari ini Buruh lagi Ultah. Tak heran mereka menuntut naeknya Ultah Minimum Regional.

DemoDemiDamai
Big deal laah sama Big Boss, Naik Gaji.. minimal Umroh..

Sektor Riil
Buruh ini termasuk yang kalau pagi terburuh-buruh berangkat, nunggu bis jemputan.
Bener-bener sektor riil. riil sepur, nunggu comuterline yang berdesak-desak..
Hidupnya untuk Berjuang, beras baju dan uang.
Tanpa mereka juga bakalan kacau perusahaan nggak gerak mesinnya.
saya setuju untuk peningkatan kesejahteraan buruh. Istilahnya ada Jamsoftek, jaminan anti bocor dan melebar ke samping.

Sektor Ghaib
Tim pemBuruh hantu, bekerja di sektor ghaib, Tidak terpengaruh inflasi. yang dihadapi serem sih, Bankir juga. Bankir dari Kubur..
(ciyuss.. gue harus bilang gendruWOW getoh??)

Ora et Lemboura
Ora entuk Lemburan, meski sudah Berdoa dan Bekerja, kasian kalau sampai gajiannya gaje, ga jelas getoh..
di PHPin mulu ama bisnis owner..
yang top manajemen aja yang golep golep. Kan jadi pada envy.. cemBuruh laah..

Semoga Mengharukan

Wahyu Liz Adaideaja
Author of Emperpreneur (From Emperan to Empire, penerbit Tiga Serangkai)
*Awal November mau rocking Jakarta gerrsama Pak Jamil Azzaini, Pak Dahlan Iskan, Bryan Dhezign.
@wahyuLiz
www.wahyuLiz.com
085728309759/ 210e354d