Rabu, 01 September 2010

Ralat Inap: Negara Tertua Di Dunia Yang Luput Dari Perhatian Dunia

Setelah Baca Tulisan ini apakah anda masih mau makan Mc D dicampur kolak pisang??



Apa yang terjadi? apakah penulis salah? tapi saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara tertua di dunia.Negara itu bernama ZimbahWe..lebih tua dari zimbah kita semua.

Sedangkan negeri dalam dongeng yang baru-baru ini diteliti keberadaannya adalah Atlantis. Kita perlu bangga bahwasanya banyak bukti-bukti menunjukkan sesungguhnya Atlantis itu adalah Indonesia. Salah satu buktinya, negara kita memang Atlantis (Atlet Andalannya buluTangkiS), Atlantis (Anak Tlantar makin kritis), juga Atlantis (Aturan jadi Lahan politis), namun yg kita tidak suka adalah Atlantis (Adegan TlaNjang para arTis).


Menurut mitologi Yunani, Atlantis dikuasai Poseidon, ini juga jadi bukti, karena Poseidon itu POkoke SEko InDonesia.

Sejarah zaman akhir Pleistosein, Negeri ini terpisah dengan Benua Australia, salah satu buktinya adalah di Jogja, banyak Kang Guru, maka Jogja-pun jadi Kota Pendidikan. Juga ada Maliobourne. Ada pecahan pulau kecil Tasmansiswa. AdelaideAja tukang bikin kaos juga merupakan bukti.
 
Negeri ini memang penuh dengan fantasi, menyenangkan, tongkat kayu dan batu jadi tanaman, sebagian lagi jadi pentungan.Tak heran kalau dibangun pusat wisata bernama DuFan (Dunia Fantasi), bahkan sekarang yang lagi gencar, DUFAN buka cabang, yakni Dufan Perwakilan Rakyat, karena Fantasi lah dasar Negara.
Pertanyaannya: Fantas nggak si?

Didirikanlah Monas, yg bermakna Monasib baik? memanggil penduduk dari segala penjuru negeri untuk mendatanginya. Lalu muncul urbanisasi besar-besaran. Muncul juga UbaNisasi, perpindahan penduduk dari muda menuju tua.

Negeri ini memiliki 17.000 pulau, yang untuk berkeliling butuh 47 tahun lebih. Namun para pembesarnya lebih suka melancong ke manca, mendadak menjadi Prince Of Pesiar (kayak judul film).

Itulah untaian negeri Ka-tul-is-tiwa (Kayaknya beTul betul istimewa).Sebagai bagian dari negeri ini, kita perlu menjadi diri sendiri. Apalagi menjadi orang pintar. itu akan lebih baik, Orang Pintar minum Tolak Angin, dan orang bodoh minum Baygon.

Kalau mau jadi orang pintar maka kita harus rajin menggali potensi diri, jangan berhenti menggali, karena emasnya satu jengkal lagi. Bahkan kalau kita rajin menggali kita akan pintar seperti penemu terkenal, Galileo. Namun kalau kita berbuat jahat, kita akan jadi Gali.

Mari kita GALI (jaGa Lingkungan), agar pantai kita tidak terkikis Abrasi, agar anak-anak kita tidak melakukan Aborsi.Agar tercipta negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, ipoleksosbudhankamrata, tata titi tentrem kerta raharja, ArgoLawu Taksaka ArgoDwipangga...

Semoga Mengharukan

Wahyu Liz Adaideaja

nantikan lahirnya Buku "Babad Tanah Lelucu"
doakan segera tertib


Oya, ini ada sedikit Beritawa dari kami, Garansi: Tidak Lucu Jogja Kembali
  1. Pemuda ini merangkai nama buah dijadikan ucapan lebaran yg gokil
  2. Alasan nyeleneh kenapa orang mudik
  3. Terbongkar: Cara Membuat Foto/ Video penampakan hantu
  4. Fakta Ralat Inap: Negara Tertua di Dunia yg luput dari perhatian dunia
  5. Inilah Kaos Plesetan Paling menghebohkan di Indonesia
  6. Bareskrim Bubar  
  7. Adu Plesetan vs desta Club 80s cs 
  8. Mengapa Facebook warnanya dominan Biru? ini versi lucunya
  9. Adaideaja Tbk di Pertarungan Pendekar Blogger 2010
  10. @WahyuLiz Finalis kontes plesetan #sawityowit
Silahkan Follow twitter @wahyuliz


Share/Bookmark