Selasa, 29 September 2009

kaos terbaru, kaos cinta, kaos blogger dan kaos tikus


kaos cinta (ada sepasang)

kaos blogger

kaos delovin (ada sepasang)

kaos tikus


Harga Kaos Plesetan (dewasa) : Rp 65.000
warna: Putih, Green Fuji, Black
ukuran: M, L, XL, XXL (ada model ladies)

kini hadir di ITC Depok. Lantai 1, Blok CO No. 18 (selantai sama Carefour)


Silahkan Follow twitter @wahyuliz

Jumat, 11 September 2009

The Biggest Indoor Theme Park in The World, Trans Studio Makassar

inilah ikon baru pariwisata Indonesia. Lokasinya di Makassar, namnya Trans Studio Makassar, hasil koalisi Chairul Tanjung dan Jusuf Kalla, proyek raksasa senilai lebih dari 3 Trilyun. waow..
ini menjadi taman wahana indoor terbesar di Dunia, terinspirasi dari Disney Land.
Proyek ini diresmikan pada 9 September 2009 oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Fasilitas yang dibangun di antaranya pusat perbelanjaan yang meliputi Trans Walk dan Trans Rodeo Drive, kemudian Trans Studio, Trans Hotel, serta kantor Bank Mega. Gedung Trans Studio dibangun seluas 22.000 m² dengan tinggi 20 meter.

Jumat, 04 September 2009

Taman Pintar


Bangunan Taman Pintar ini dibangun di eks kawasan Shopping Center, dengan pertimbangan tetap adanya keterkaitan yang erat antara Taman Pintar dengan fungsi dan kegiatan bangunan yang ada di sekitarnya, seperti Taman Budaya, Benteng Vredeburg, Societiet Militer dan Gedung Agung.
Relokasi area mulai dilakukan pada tahun 2004, dilanjutkan dengan tahapan pembangunan Tahap I adalah Playground dan Gedung PAUD Barat serta PAUD Timur, yang diresmikan dalam Soft Opening I tanggal 20 Mei 2006 oleh Mendiknas, Bambang Soedibyo.