Jumat, 13 Februari 2009

UTANG UTANG DASAR 2009

PEMBUKAAN

Bahwa sesungguhnya menjadi pengusaha adalah hak setiap kita. Dan oleh sebab itu maka pengangguran dan kemiskinan harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikonomian, apalagi peri gentayangan.
Dan akhirnya, perjuangan pergerakan kemerdekaan finansial kita, telah sampailah kepada saat yang dinanti-nantikan, dengan Slamet, Santoso, Mas Bejo, ke depan pintu gerbang kesuksesan. Amiin.
Atas bakat dari Yang Maha kuasa, dan dengan didorongkan oleh keinginan lucu, supaya berkehidupan yang lebih maju, maka mari kita menyatakan dengan ini kemerdekaannya.
Kemudian, daripada itu ya lebih baik ini saja.
Untuk membentuk suatu kerjasama yang saling menguntungkan di antara kita, menguntungkan bagi semuanya, maka disusunlah bisnis plan itu. Plan plan asal selamat sampai tujuan. Kerjasama untuk mewujudkan, mengimplementasikan, mentransformasikan, ide-ide kreatif, unik, dan segar ke dalam suatu bentuk barang jadi, baik itu jadi unik, jadi kreatif, maupun jadi laris, yang penting halal dan penuh berkah.
Semoga apa yang kita lakukan, apa yang kita cita-citakan, menjadi terwujud adanya, bermanfaat bagi umat, diridhloi dan diberkahi oleh Allah SWT.

Silahkan Follow twitter @wahyuliz