Minggu, 16 Desember 2012

Kaos Khas Banjarmasin Hasil Perbuatan Adaideaja

Manajemen WLA (085728309759, pin 30720DA0) pada tanggal 13 Desember 2012 menerbangkan mas Wahyu Liz Adaideaja, dalam rangka memenuhi undangan sebagai Pembicara Seminar Entrepreneurship di bidang Industri Kreatif untuk Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat, Fakultas Ekonomi dalam rangka Management Day, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



Disupport oleh XL, yang XLalu cetarr, Wahyu Liz Adaideaja dengan gaya khasnya, Pidato KewirausaHaHa, mengenakan blangkon, kali ini memakai jas t-shirt misty abu-abu yang keren, bercerita tentang usaha kreatif di kalangan mahasiswa.

Seperti biasa, suasana ceria, ngakak beradik, tertawa lepas, dan ilmu yang inspiratif hadir dalam acara seminar kewirausahaan tersebut.

nanang galuh banjar
Nah, ceritanya begini:
Wahyu Liz Adaideaja berangkat dari Bandara Adi Sucipto Jogja tanggal 12 Desember, dan telat, tiket hangus, lalu beli lagi, berangkat di hari yang sama namun malam hari.
Sampai sana (Bandara Noor Syamsudin Banjarmasin dah malem banget),
inep di Hotel Wisata deket sama Unlam.

Paginya, tanggal 13 Desember dijemput sama temen cewek namanya Ana, aseli Boyolali, dan dengan mobilnya meluncur ke Soto Bang Amat, yang amat enak rasanya.
Ngobrol-ngobrol akhirnya malah Ana tertarik ambil Franchise Budidaya Kaos Plesetan, di Martapura.

Nantinya akan ada Kaos Plesetan Khas Banjarmasin, yang keren lah yaa..

Semoga Mengharukan

Budidaya kaos Plesetan
www.kaosTomat.com

085728309759
pin 30720DA0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar