Jumat, 20 April 2012

Wahyu Liz Adaideaja on Generasi Internet Anti 4L4y



Hari Kartini, 21 April 2012, Wahyu Liz Adaideaja, mengisi seminar "motivasi kewirausahaan dengan menggunakan media internet", di STAIN Salatiga. Gerrsama Smartfren, anti lelet.

Owner Franchise Budidaya Kaos Plesetan ini mengatakan bahwa mumpung masih kuliah, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memperluas jaringan, baik dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, maupun dalam organisasi-organisasi. Dan jangan menggunakan internet untuk kegiatan 4L4y, lebay, apalagi ajang nyampah karena g4L4uw..



Indonesia sebagai pengguna Facebook terbesar ke-2 di dunia, dan pengguna twitter no-4 terbesar di dunia, mestinya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif, misal jalin komunikasi antar komunitas.
contoh: komunitas entrepreneur, komunitas biker, pecinta reptil, dsb.

Wahyu Liz Adaideaja yang juga praktisi Brand commUNIKasi ini juga mengatakan bahwa pertumbuhan jumlah wirausahawan di Indonesia meningkat tajam setelah maraknya Facebook, blog, toko online. Karena orang dengan mudahnya menjadi wirausahawan tanpa modal, cuma modal modem, lapop, koneksi smartfren anti lelet, agar transaksi lancar.

Nah, mulai sekarang, belajar untuk jadi entrepreneur, wirausaha, dan terus memotivasi diri.
Semoga Mengharukan..

Mohon maaf, mas Wahyu nggak pake kebaya

cemungudh eeaaa

085728309759

Berbincang langsung
Follow twitter @wahyuliz

Cari inspirasi, Follow @adaideaja
follow juga @adverSinting

Cari yang Unik
Follow @kaosPlesetan