Selasa, 24 November 2009

kaos Suku Bangsa Maya

Kaos Suku Bangsa Maya

Kaos Couple Look (Kaupeluk) : Ki Amat Nyi Amat

Galeri Kaos Lain disini

Kalender Bangsa Maya
(bagian 2)
bagian satu klik di sini

Tidak bisa dipungkiri alam semesta ini akan Kiamat. Kiamat juga bisa berarti Kita Akan Mati. Itu sesuatu hal yang sudah pasti. Just The question of when. Tinggal menunggu hari 'H' entah itu Henin, Helasa, Habu, Hayo embuh,,kita nggak tau.
kita bertemu di sini sebagai pelaku bisnis.
Kita inilah Suku Bangsa Maya. Kita tinggal di Provinsi Google, Kabupaten Facebook, Kecamatan Yahoo. Desa Twitter, ada RT, nggak ada RW.
di Suku Bangsa Maya ini kita juga mengenal KUD (Koperasi Unit Domain) aktivitasnya juga dinamakan KUD (Kegiatan Upload Download), kita mengenal Poskamlink (Posting, Komentar, nge-Link).
Bisnis di Suku Bangsa Maya itu ajaib, jualan apa aja laku. dari pakaian hingga makanan-pun juga laku. beberapa yang ajaib antara lain: Taj Mahal (Tempat Jajan Makanan Halal), Borobudur (Borong borong e bayarnya mundur), Piramida (sePi Rame tetep Mikirin Dagangan),Taman Babilonia (haram, mengandung babi). ada yang cuma sambilan, biasanya tugas pokoknya Ternak teri (nganTer anak nganter istri)...pokoknya pokok deh..
kita berharap agar terjauh dari praktek Korupsi. mereka -para koruptor- tinggalnya di sebuah Galaksi, namanya Bima Sakti (Bikin MAsyarakat Sakit haTi). Kita bertekad untuk bisnis dengan jujur. meskipun nasi sudah menjadi jujur..karena kita sadar, Bisnis itu Bisikan Manis, ada yang baik ada yang menjerumuskan..
tugas kita sekarang adalah membuat Kalender, Penanggalan. Apa yang ditanggalkan?
tanggalkan sifat tamak, iri dengki, tinggi hati, semua itu nggak penting.
Kalender kita berisi hari-hari penuh kebaikan, saling berbagi, saling mencintai..istri sendiri-sendiri.

Informasi Kaos Bangsa Maya:
Price: 65.000
Size: M, L, XL, XXL

kaos Couple Kiamat Nyi Amat:
price: 120.000

size
cowok: M, L, XL, XXL
cewek: M, L, XL

Silahkan Follow twitter @wahyuliz


Share/Bookmark