Jumat, 04 September 2009

Taman Pintar


Bangunan Taman Pintar ini dibangun di eks kawasan Shopping Center, dengan pertimbangan tetap adanya keterkaitan yang erat antara Taman Pintar dengan fungsi dan kegiatan bangunan yang ada di sekitarnya, seperti Taman Budaya, Benteng Vredeburg, Societiet Militer dan Gedung Agung.
Relokasi area mulai dilakukan pada tahun 2004, dilanjutkan dengan tahapan pembangunan Tahap I adalah Playground dan Gedung PAUD Barat serta PAUD Timur, yang diresmikan dalam Soft Opening I tanggal 20 Mei 2006 oleh Mendiknas, Bambang Soedibyo.

Pembangunan Tahap II adalah Gedung Oval lantai I dan II serta Gedung Kotak lantai I, yang diresmikan dalam Soft Opening II tanggal 9 Juni 2007 oleh Mendiknas, Bambang Soedibyo dan Menristek, Kusmayanto Kadiman, serta dihadiri oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.
Pembangunan Tahap III adalah Gedung Kotak lantai II dan III, Tapak Presiden dan Gedung Memorabilia.
Dengan selesainya tahapan pembangunan, Grand Opening Taman Pintar dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2008 yang diresmikan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
(dari website Taman Pintar)

adaideaja enterprise yang digawangi (dikiperi po digawangi sing bener?)
oleh Wahyu Liz adaideaja hendak maen ke Taman Pintar
siapa tau dapat mengembalikan kewarasan mas Wahyu Liz.
ya, cari inspirasi aja, untuk membuat Kaos Kreatif, karena ide pembuatan kaos kreatif itu bisa didapat dengan jalan-jalan kok, piknik.
di Taman Pintar kan asik, bisa nonton film 4 dimensi, bisa liat dinosaurus, dan macem macem mainan lucu.
Taman Pintar ada di Jogja lho, jangan sampe kalau ke Jogja melewatkannya ya...

oya, kalau mau kaos anak-anak pinter, kreatif, langsung aja ke PapaNanda

 
Silahkan Follow twitter @wahyuliz